close
KABAR JATIM

Gegara Cinta Ditolak Janda, Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

PRN SIDOARJO | Perumahan The Graha RT. 08 RW. 05 blok B No.33 Dusun. Tropodo, Kec Krian, Kab Sidoarjo digegerkan dengan seorang laki-laki gantung diri Selasa, 27/10/20 Pukul 05,00 Wib.

Kejadian berawal, satpam (Security) saat patroli mendapat laporan dari warga yang melintas depan rumah yang dikontrak ibu seorang janda.

“Ada mayat gantung diri diketahui warga saat lewat depan rumah yang baru kontrak ibu seorang janda” informasi warga yang melintas depan Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Dari kejadian tersebut Yang selanjutnya dilaporkan ke Kumaidi Ketua RT setempat (50) tahun Purnawirawan TNI AL beralamat Perumahan The Graha blok B-I No.41 RT. 8 RW. 5 Tropodo Kec, krian Kab, Sidoarjo.

Kumaidi Ketua RT.08 melihat kejadian ini langsung melaporan ke pihak kepolisian Polsek Krian Kab, Sidoarjo.

Dwi prayitno (35) warga RT. 01 RW. 01 kec, Balongbendo Kab, Sidoarjo tetangga di Perumahan The Graha RT. 08 RW. 05 kontrakan di saat ditemui media menjelaskan sangat terkejut dengan adanya bunuh diri.

“Saya kaget mas ada orang gantung diri disebelah rumah kontrakan saya.” Ujar Dwi

Sutrisno (67) beralamat Dusun Balepanjang RT. 02 Rw. 01 tropodo krian, bekerja sebagai Satpam di Perumahan The Graha menjelaskan, kalau menemui laki laki tersebut dan menyuruh pulang.

“Minggu kemarin jam dua dini hari kita keluarkan dari rumah pacarnya mas dibelakang sana.” Ujar Sutrisno

Sedangkan Nur lailatuz zahro Perempuan (34) Alamat Jl. Aryo bebangah 80 RT. 02 RW. 01 Desa Bangah Kec, Gedangan Kab, Sidoarjo yang mengontrak rumah di Perumahan The Graha blok D-1 no. 34 RT, 06 RW, 05 Tropodo Kec, Krian Kab, Sidoarjo yang di sukai korban mengatakan, saya pas kerja siff malam dan saya gak tau kalau dia dirumah saya karena saya gak dirumah dan hanya orang tua saya yang dirumah dia pamitan ke orang tua saya mau ngopi saya juga gak tau kalau akan terjadi hal begini,” ungkapnya.

Nur lailatuz zahro menjelaskan kronologi berawal pada hari Senin, 26/10/2020 kurang lebih jam 20.00 Wib naik sepeda motor mendatangi kontrakan Nur lailatus zahro dan menyatakan cintanya, namun Danu saat menyatakan cintanya Nur menolak cintanya, Danu korban sempat mengatakan kalau menolak cintanya maka korban akan bunuh diri. “Kalau cintaku kamu tolak q akan bunuh diri” korban langsung pamit keluar rumah kontrakan dan sepeda motor ditinggal di rumah kontrakan.” Jelas Nur

Sementara diketahui korban meninggal bunuh diri bernama Danu Dwi Juli Saputra (26) beralamat Dusun Krajan RT. 02 RW.03 Desa Kalibaru kulon kec, Kalibaru kab, Banyuwangi.

Kejadian ini sementara tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban, tim Latpor dari Polresta Sidoarjo langsung olah TKP korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.(yuli)

Tags : Gantung DiriSidoarjo

Leave a Response