close
POLITIK

Fasilitas Pasar Hewan Kampak Kurang Perhatian Dari Pemerintah Jadi Prioritas ALI TOFAN

PRN TRENGGALEK | Dukungan diperoleh Cabup – Cawabup Trenggalek 01 Alfan Riyanto – Zaenal Fanani saat kunjungi pedagang dipasar hewan Kecamatan Kampak, Rabu(28/10).

Supri 48 pedagang,”kami akan dukung pasangan Ali Tofan biar bisa mensejahterakan pedagang, karena selama ini kami kurang perhatian dari pemerintah, “ungkapnya

Lanjut Supri, “banyaknya kendala yang dihadapi kami kami ini pedagang,selain modal yang utama,juga tempat pasar yang sudah tidak layak lagi,lantai becek kalau hujan mengguyur,mohon nanti kalau bapak nanti terpilih tolong jadi prioritas utama,”harapnya.

Menanggapi dukungan dan keluhan pedagang, Zaenal Fanani Cawabup Millenial 01, “kami berterimakasih atas dukungannya semoga kami dipercaya dan diberikan amanah untuk membawa Trenggalek bangkit dan sejahtera,”jelasnya

Untuk kesejahteraan pedagang salah satu progam kami karena dari pasar ekonomi kerakyatan dimulai.

“Kesejahteraan Trenggalek bisa tercapai salah satunya melalui ekonomi kerakyatan,yang diawali dari pasar dan pelakunya serta harus didukung dengan fasilitas yang memadai atau layak,sehingga kenyaman akan menghasilkan hasil yang memuaskan, jadi kami akan support untuk kemajuan pasar hewan dari segala lini,” pungkasnya. (bamb/atin).

Tags : Proiorotas PasarTrenggalek

Leave a Response