close
KABAR JATIM

MASKER U CAN SEE COCOK UNTUK MEMBERIKAN SOLUSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19.

PRN SUMENEP | Masker U can see adalah masker tembus pandang yang terbuat dari plastik oxium bahan mika go green, yang diproduksi di Semarang sebagai terobosan baru yang memiliki 3 manfaat dan memberikan solusi untuk Pemerintah di tengah pandemi covid-19.

Dalam menjalankan kehidupan di masa sekarang ini, semua manusia dalam perubahan sikap dan perilaku diwajibkan untuk memakai masker, yang dalam fenomena seperti ini orang selalu menggunakan masker yang menutupi wajahnya, sehingga sulit bagi kita dan Pemerintah untuk bisa mengenali wajah seseorang yang melakukan kejahatan.

Maka dari melalui Kristianto selaku chief operating officer (COO) menjelaskan, masker U can see ini dibuat sebagai terobosan baru yang memiliki 3 manfaat dan harganya mudah terjangkau.

“3 manfaat dari masker U can see ini adalah; 1. Sebagai keamanan untuk melindungi kita dari penularan virus, 2. Kesehatan, 3. Estetika, wajah pengguna tetap terlihat dan mudah di deteksi bila melakukan kejahatannya seperti para pendemo yang melakukan pengrusakan, dan harga masker ini sangat terjangkau kisaran Rp. 20.000,- s/d Rp. 25.000,- per pisis.” Papar Kristianto pada awak media, Jumat 13/11/2020.

Tujuan utama masker U can see ini diproduksi guna untuk mendukung pemerintah dalam melindungi masyarakat dari tertularnya covid-19 dan juga bisa membantu Pemerintah dalam keamanan untuk mengenali wajah bagi pelaku kejahatan seperti para pendemo yang melakukan kerusakan fasilitas umum,

Dalam kondisi covid-19, Kristianto menghibau kepada masyarakat harus tetap mematuhi himbauan Pemerintah dalam protokol kesehatan dengan menggunakan masker, selalu melakukan cuci tangan dan menjaga jarak.

“Masker U can see ini pas untuk digunakan dengan kondisi covid ini supaya masyarakat tetap bisa menjaga kesehatan masing-masing dalam keluarga, saudara dan teman sekitar dan kita bersama-sama membantu Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penularan virus ini dengan cara memperhatikan himbauan Pemerintah dangan mematuhi protokol kesehatan covid.” Ucap Kristanto. (Erfandi).

Tags : Promo MaskerSurabaya

Leave a Response