close
NUSANTARA

Progaram LKBA dan Kampung Tangguh Masuk Tahap Penilaian di 2 Desa di Kecamatan Bandung Kabupaten Serang

PRN BANTEN | Program Lomba Kampung Bersih dan Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya memasuki tahap Penilaian.

Seperti terpantau di Dua desa kecamatan Bandung Kabupaten Serang, Yaitu Desa Penamping dan Mander
(Kamis 03/12/20) di Rt 01 / 01 Desa Penamping misalnya.

Aktivitas terlihat di lapangan saat team Juri sibuk melakukan penilaian di objek objek hasil karya dari masyarakat, seperti taman baca, taman bermain anak,spot area selfie dan penghijauan di dipekarangan rumah dan lahan lahan yang sudah dihijaukan dengan jenis macam macam bunga.

Sementara itu tim juri memberi sejumlah masukan masukan agar lahan yang masih ada dipergunakan untuk penghijauan atau bisa juga ditanami jenis Cabe, sayuran dan lain lain untuk menjaga ketahanan pangan di Sekitar.

Sejumlah Instansi setempat nampak hadir, dari Kepala Desa Penamping “Iskandar, Perangkat Desa, dan BPD, Karang Taruna,dan TP PKK dan Rombongan Tim Penilai (Juri) dan Masyarakat setempat,

Iskandar selaku kepala Desa Turut berterimakasih kepada Semua yang terlibat di dalam giat hari ini.

“alhamdulilah ya, saya berterimakasih kepada semua yang terlibat dan hadir pada hari ini, dan bagi masyakarat saya lihat begitu antusias menyaksikan giat ini”

Iskandar berharap, pada semua masyarakat dan para Rt/Rw, agar tetap menjaga Kampung ini tetap bersih, aman dan terus berinovasi bagi masyarakat, dan semakin menambah lagi ide dan kreasi kedepannya, tentu dengan dukungan dan kesadaran masyarakat. Tutup nya (mattzami)

Tags : BantenTahap Penilaian

Leave a Response