close
NUSANTARA

GenPI SulSel Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada 24 Guide Tour dan Supir Pariwisata

PRN MAKASSAR | Puluhan Guide Tour-Supir Pariwisata Dapat Bantuan GenPI-Disbudpar SulSel, Ketua PKK SulSel Sebut Kolaborasi Apik di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19), Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Sulawesi Selatan (SulSel) terus berkontribusi membantu Pemerintah sebagai penanggung jawab utama dalam menangani penyebaran virus ini.

Kepada 24 Guide Tour dan Supir Pariwisata, GenPI SulSel menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng dan telur. Ahmad Yusran selaku Ketua Umum GenPI SulSel menjelaskan bahwa kegiatan itu diinisiasi Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) Provinsi SulSel dan GenPI SulSel.

“Bersama Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan SulSel, kita di GenPI menyalurkan bantuan kepada para Guide Tour dan Supir Pariwisata. Mereka bagian dari masyarakat yang ikut terkena imbas dari menyebarnya virua corona”, ungkap Yusran, Rabu (29/04/20).

Akibatnya, Pelaku Pariwisata itu harus dirumahkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Yusran juga menerangkan jika bantuan diberikan kepada Ketua GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) SulSel, Suhardi.(syam cbl)

Tags : MakassarSerahkan Bantuan

Leave a Response

*