close
POLITIK

Deklarasi Dukungan Kader ANSOR Dan BANSER Trenggalek Untuk ALI TOFAN

PRN TRENGGALEK | Bertempat di ndalem Kh.Ali Mukhtar (Gus Ali) Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan ratusan kader Gerakan Pemuda Ansor (GP.ANSOR) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Trenggalek mengadakan deklarasi dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 1 Alfan Rianto-Zaenal Fanani.Kamis(3/11/20).

Deklarasi dukungan di tandai dengan penyematan jas banser oleh komandan banser Trenggalek H.FATHURROHMAN,MQ ,yang di hadir Gus Hari Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Darussalam Jajar Duren,Gus Yusuf Pule,Gus Nur, dan para gus gus pengasuh pondok pesantren yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu,komandan banser H.fathurohman menyerukan,bahwasanya selama ini kader ansor dan banser selalu konsisten untuk mengawal amanah para masyayikh dan para kyai kyai NU.

“Kader ansor dan banser selama ini selalu konsisten dan terus mengawal amanah para masyayikh,ulama dan Kyai-Kyai NU Trenggalek yang telah merestui Alfan Rianto – Zaenal Fanani untuk maju di pilkada 9 Desember,”jelas komandan banser penuh semangat.

Karena sudah di restui oleh para masyayikh dan kyai kyai NU maka kami sebagai pengawal amanah siap mengawal dan memenangkan paslon nomor satu Alfan – Zaenal.

“Selain paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Alfan – Zaenal telah di restui para masyayikh dan kyai, kami tegaskan juga paslon 01 sekaligus di BAI’AT langsung oleh KH MARZUKI MUSTAMAR ketua PWNU Jawa Timur untuk maju dalam pilkada Trenggalek 2020,”tegas H.fathurohman Komandan Banser Trenggalek.(bamb/atin).

Tags : Dukungan BanserTrenggalek

Leave a Response