close
KABAR JATIM

Pencarian Pekerja Tambang Ilegal ‘Dihentikan’ Korban Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengerikan

PRN KEDIRI | Arby Sutra Yudianto sopir bego atau alat berat penambang illegal asal Surabaya yang tersiar kabar terseret arus sungai Konto 2 minggu yang lalu saat ini sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan kurang lebih 5 Km dari lokasi kejadian tepatnya di desa Karangtengah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri sekitar pukul 14.00 wib.

Hal ini dibenarkan oleh Bripka Haris Setiyono Kasi Humas Polsek Kandangan, dalam keterangannya kepada awak media pihaknya telah menerima laporan dari  Saiful warga setempat yang sedang berburu di area kebun tebu atau persawahan.

“Kami dapat laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di Dusun Kedungrejo, Desa Karang Tengah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, dalam kondisi telanjang dan membusuk di dekat perkebunan tebu. Kemudian saksi ini langsung melaporkan kejadian ke Kades dan ke Polsek ” ujar Bripka Haris, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga : https://penarakyatnews.id/2021/02/04/galian-bodong-suwaru-kembali-eksis-dan-memakan-korban/

Berdasarkan proses identifikasi tersebut pihak kepolisian membenarkan bahwa mayat itu adalah sopir bego yang sempat hilang terseret di kali konto pada 3/2/21.

“Ditemukan cincin akik dengan mata hijau di jari tangan kanan. Kemudian kami juga menemukan tatto di bagian paha bagian depan,dari Ciri – ciri mayat ini sudah sama dengan penuturan keluarga korban. Saat ini pihak kami sedang menghubungi keluarga yang ada di Surabaya untuk datang ke rumah sakit melihat jenazah,”pungkasnya. (Gung)

Tags : KediriTemuan Mayat

Leave a Response

Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021