26 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMProf Dr K H.Asep Saifuddin Chalim Ngunduh Mantu

Prof Dr K H.Asep Saifuddin Chalim Ngunduh Mantu

PRN Mojokerto  | Tepatnya hari jum’at 05/03/2021 KH Asep Saifuddin Chalim ( ayah wakil bupati Mojokerto ) nikahkan anak nya yang ke 7 ( tujuh ) dr Zahrotu Romadhon dengan Mohammad Fadly Fajriansyah di Masjid raya insituti KH Abdul chalim ( Ikhac ) yang di resmikan jum’at 05/03/2021 pukul 15.00 oleh gubernur Jatim.

Acara pernikahan di hadiri oleh kiyai sepuh tokoh N.U. serta pejabat pusat maupun pejabat daerah seperti wakil menteri Agama KH Zaini Tauhid , kakanwil Jabar, Kakanwil Jatim, bupati Sidoarjo, bupati Gresik, bupati Jombang, bupati Mojokerto dan wali kota Mojokerto.

Kiyai Asep setelah menikahkan putrinya dr Zahrotu Romadhon dengan Mohammad Fadly Fajriansyah di bacakan do’a KH. Khusen ilyas serta kiyai sepuh lainya.

Sambutan Gubernur Jawa timur Kofifah Indar Parawansyah mengapa yai Asep menikahkan anaknya di Masjid yang belum di resmikan mungkin punya filosofi tersendiri yang sangat kuat itu termasuk luar biasa.

Masih kata Kofifah selain itu mempelei berdua hatinya selalu di Masjid supaya pikiranya di Masjid artinya dari tempat yang suci ke tempat suci lainya. Gerakan
Langkahnya ke Masjid -Masjid ini barangkali yang menjadi bagian penting. Tentu bukan untuk mempelei berdua juga untuk kita semua para penganten senior. Tuturnya.

Kofifah mengatakan masjid ini menjadi referensi sinar
Ke Islaman, menjadi referensi sinar ke imanan Lyang kuat dan akan Referensi sinar ke taqwaan yang kuat. Dengan posisi seperti ini maka mari memohon ridho Allah kita berdo’a agar Masjid ini selalu di berkahi Allah serta di resmikan Gebernur Jatim Kofifah Indar Paransyah dengan membaca Surat Alfatiha. pungkasnya ( Whab )

Masih kata kofifah

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya