30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMTerima SK DPC IPI Kabupaten Pasuruan Gus Ham Semakin Dekat Dengan Pesantren

Terima SK DPC IPI Kabupaten Pasuruan Gus Ham Semakin Dekat Dengan Pesantren

PRN PASURUAN| Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Kabupaten Pasuruan akhirnya terbentuk seiring dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IPI yang ditandatangani oleh Kyai Muh.Hidayat,.SM (Ketua DPW IPI) dan Gus H.M Dyat,S.Pd,.MM (Sekretaris DPW IPI) Jawa Timur. Penyerahan SK DPC IPI Kabupaten Pasuruan ini di Sekretariat DPW IPI Jawa Timur pada Senin (27/12/2021) lalu.

Didaulat sebagai ketua DPC IPI Kabupaten Pasuruan adalah Gus Hamzah Pujiono,S.Ag,.SE,SM. SK DPC IPI Kabupaten Pasuruan diserahkan oleh DPW IPI disaksikan oleh DR.M.Hermansyah,ST,.MT Sekretaris Jendral DPP IPI.

SK DPC IPI Kabupaten Pasuruan diterima oleh Gus Ham panggilan akrabnya. Usai menerima SK tersebut, Gus Ham yang juga sebagai Bupati LIRA Kabupaten Pasuruan mengaku akan segera mengadakan tasyakuran dan istighosah serta membuat program kerja. Disamping itu, akan memperkuat struktur kepengurusan hingga tingkat Kecamatan.”Jelasnya pada beberapa awak media.

Dan tak lupa juga bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjalankan program-program kerja DPC IPI Kabupaten Pasuruan, sehingga kehadiran DPC IPI di masyarakat khususnya di Kabupaten Pasuruan bisa mewarnai dan bermanfaat.

DPC IPI Kabupaten Pasuruan bergerak di berbagai sektor, mulai dari pemberdayaan ekonomi, pariwisata, hingga advokasi.Juga,menjadi sarana kontrol dalam pelaksanaan pemerintah di bidang pendidikan baik formal maupun informal.(*).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya