26 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMOrang Tak Dikenal Tebar Teror Ciptakan Keresahan Masyarakat

Orang Tak Dikenal Tebar Teror Ciptakan Keresahan Masyarakat

PRN SUMENEP| Kasus kekerasan yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTD) dalam beberapa pekan ini cukup meresahkan masyarakat. Korban kali ini bernama ABD HADI warga Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep,  yang bagian perut mengalami luka berat akibat senjata tajam.

Dalam keterangan rilis Humas Polres Sumenep, korban ditemukan di tanah milik perhutani di Dusun Jangjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021, sekira pukul 12.00 wib.

Kronologis kejadian, berawal pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2021 sekira pukul 12.00 WIB, HASYIM (Pelapor) Kades Beluk Kenek, warga Dusun Bulangan, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, saat berada di Puskesmas Dasuk ditelpon oleh ABD HADI, memberitahukan bahwa dirinya dianiaya oleh orang yang belum dikenalnya.

Akibat penganiayaan tersebut membuat perut korban terluka parah/sobek (sehingga isi dalam perut keluar), bagian lengan dan paha terluka diduga akibat sabetan senjata tajam, hingga korban ditemukan tergeletak di tegalan milik Perhutani wilayah hukum Polsek Dasuk Polres Sumenep.

Mengetahui kejadian tersebut, Pelapor berangkat dari puskesmas Ambunten menuju tempat kejadian dan setibanya ditempat tersebut, Pelapor tidak bertemu dengan si korban ABD HADI, karena korban sudah dibawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Mengetahui ABD HADI dibawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Pelapor menelpon RASIT untuk memberitahukan kejadian tersebut dan Pelapor melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Dasuk.

Sampai berita ini tayang, modus penganiayaan tersebut belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan, karena menurut keterangan dari Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. SH, pihak korban belum bisa dimintai keterangan.
(Deddy/Erf)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya