25.8 C
Mojokerto
BerandaLAWAN KORUPSIHafal Alquran Bukan Jaminan Pejabat 'Jujur', Apa Kabar Bupati Nganjuk ?

Hafal Alquran Bukan Jaminan Pejabat ‘Jujur’, Apa Kabar Bupati Nganjuk ?

PRN NGANJUK | Masyarakat Nganjuk dibikin tercengang dengan fakta yang terjadi, bupati yang digadang-gadang dapat merubah Nganjuk lebih baik malah terkena OTT KPK.

Ribuan santri, puluhan perusahaan, kaya raya dan perawakan yang ganteng ternyata tidak dapat menyempurnakan bupati Novi Rahman Hidayat (NRH) untuk memimpin Nganjuk, Minggu 9/5/2021 dirinya terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK da Polri saat melakukan ‘transaksi’ lelang jabatan.

Terlihat saat ini ruang Sub Bidang Mutasi Kabupaen Nganjuk disegel Polisi.

Operasi tangkap tangan ini menurut informasi Nara sumber dipimpin oleh Harun Al Rasyid yang merupakan Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) Penyelidik KPK. Bupati NRH sendiri sudah lama dibuntuti gerak-geriknya. Konon, melalui lelang jabatan telah mendatangkan uang ratusan juta dari masing-masing pos jabatan, termasuk jabatan camat.

Sementara yang membuat publik tercengang, NRH baru saja dipuji-puji oleh Dahlan Iskan melalui tulisannya di D’Is way, 29 Juni tahun lalu. Dahlan membuat judul pendek ‘Dapat 3 I’. Menurut Dahlan, ialah bupati ganteng, kaya, muda, umurnya baru 40 tahun. Ia (NRH) gemes karena kampungnya tidak maju-maju. Maka, ia tinggalkan 40 perusahaannya, ia serahkan kepada manajemen yang profesional. (Red/Bing)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya