30.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMAktifitas Galian Tanah di Desa Buniayu Dikeluhkan Warga

Aktifitas Galian Tanah di Desa Buniayu Dikeluhkan Warga

PRN TANGERANG |Warga Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Mulyadi, SH. mengeluhkan adanya galian tanah di Kampung Gagunung Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Biro Hukum Komite wartawan reformasi indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang dan juga Tokoh Pemuda Desa Buniayu mengaku bahwa galian tanah akan berdampak negatif terhadap lingkungan, selain itu akan membuat rusak lingkungan sekitar dan jalan yang dilalui truk tanah yaitu jalan lingkar tengah (Jaliteng) yang menghubungkan Kecamatan Sukamulya, Kresek, Kemiri dan Rajeg.

” Sebelum ada galian saja jalan sudah rusak dan berlubang, bahkan beberapa hari yang lalu mobil camat Kemeri juga terperosok di jalan Jaliteng, apalagi kalau sudah dilalui mobil truk pengangkut tanah, pasti kondisinya akan semakin rusak parah” terang Mulyadi.

Mulyadi, SH yang merupakan aktivis yang merangkap jurnalis di Kabupaten Tangerang juga berharap agar Pemerintah Desa Buniayu dan Kecamatan Sukamulya segera menertibkan galian tanah, karena tidak berdampak positif bagi warga.

” Yang berwenang dalam hal ini adalah Satpol PP Kecamatan Sukamulya dan Kami akan segera melaporkan kegiatan galian tanah ini secepatnya ke Satpol PP Kabupaten tangerang” terang. Mulyadi. (red)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya