27.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMKorban Laka Laut Kmp Yunicee Ketut Budi Merasa Pengurusan Asuransi Lambat dan...

Korban Laka Laut Kmp Yunicee Ketut Budi Merasa Pengurusan Asuransi Lambat dan Ribet

PRN BANYUWANGI | Pengurusan asuransi dari Pihak Kepala Cabang dari Pt.Timur Line dianggap lambat dan tidak sesuai dengan kerugian yang di alami.

Dari asuransi yang dianggap lambat yang ribet dalam pengurusan yang sesuai prosedur, dari harga 260jt menjadi 282jt ,setelah disetujui dengan menggunakan loyerr,Harga kerugian muatan yang di bawa 10 ton (pakan ternak) seharga 8550/kg yang hanya akan di ganti 60jt,merasa rugi 25jt,” ujar ketut” Kamis 15.07.2021

Kerugian pribadi seperti 3hp kisaran 10jt dan uang simpanan 6jt di dalam armada yang tenggelam,Ketut dan Anak perempuannya korban Kmp Yunicee yang selamat,berharap ada santunan selama asuransi belom selesai.

Selama kejadian itu Ketut tidak bisa bekerja dan masih merasa trauma,Korban selamat yang dari bali sebagian sudah menerima talih kasih nominal 2,5jt,namun Ketut sendiri belom dapat sama sekali

Harapan Ketut semoga hak” dari Ketut bisa di penuhi keseluruhan tentang kerugian yang di alami Ketut dan Asuransi bisa berjalan cepat pungkas” Ketut. (Solikin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya