27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMASC FOUNDATION MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PUSKESMAS DAN PARA PKL DLANGGU

ASC FOUNDATION MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PUSKESMAS DAN PARA PKL DLANGGU

PRN MOJOKERTO| Direktur (ASC) Foundation yaitu Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra mengunjungi para pegawai dan tenaga kesehatan di Puskesmas Dlanggu, (17/7/2021).

Pada kesempatan ini juga Gus Barra mendengarkan saran, keluhan dan masukan dari para perawat, dokter dan pegawai Puskemas Dlanggu.

Gus Barra juga menghimbau agar para pegawai Puskesmas Dlanggu dapat bekerja dengan baik, ikhlas dan tanpa tekanan dan dalam kunjungan nya tersebut Gus barra memberikan hadiah buah-buahan kepada para pegawai Puskesmas Dlanggu sebagai bentuk apresiasi atau semngat untuk para pegawai yang menangani Covid-19.

“Tugas-tugas Bapak dan Ibu sebagai pelayan kesehatan bagi masyarakat mempunyai peran penting dan tidak dimiliki oleh orang lain di Mojokerto ini khususnya di kecamatan Dlanggu ini,” ujarnya.

Didalam Wawancaranya Gus Barra menyampaikan bahwa para PKL yang harus tutup pada jam 8 malam akibat PPKM dampak dari Covid-19 akan di perpanjang sampai jam 9 malam .

Dan dalam kunjungannya tersebut Gus Barra, kepala desa dlanggu, camat Dlanggu dan anggota kepolisian memberikan paket sembako kepada para PKL pasar Dlanggu.

“Apalagi dalam kondisi sulit seperti pada masa pandemi Covid-19 ini tidak mudah bagi para tenaga kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,dan juga para PKL yang harus tetap berjuang mencari rezeki di tengah masa pandemi maka untuk itulah Tuhan yang Mahakuasa mempercayakannya kepada bapak dan ibu sekalian, tetap semangat dan bersabar, kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita sebagai pelayan kesehatan adalah yang terbaik,” pungkasnya. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya