27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIKasat Polairud Banyuwangi Melakukan Pengecekan Alat Keselamatan Berlayar Di KMP Ketapang -...

Kasat Polairud Banyuwangi Melakukan Pengecekan Alat Keselamatan Berlayar Di KMP Ketapang – Gilimanuk

PRN BANYUWANGI| Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, SH.MH. Melakukan Giat Patroli dan Pengecekan Alat Keselamatan Berlayar pada KMP Ketapang – Gilimanuk/ Lembar di Pelabuhan LCM ASDP Ketapang Banyuwangi.

Anggota dari SAT Polairud Polresta Banyuwangi, melaksanakan giat patroli dan pengecekan alat keselamatan berlayar (life jacket, ring bouy dan life raft ) di atas KMP. DHARMA FERY IX dan KMP. SAMUDRA UTAMA mulai dari darmaga dan di dalam kapal, kegiatan dilakukan mulai pukul 09.00-13.00 Wib. (Rabu.21 Juli 2021).

Melaksanakan terkait pengecekan Surat Keterangan Bebas Covid 19 ( hasil Swab Antigen ) dan juga pembagian masker kepada para penumpang dan Abk kapal Ujar,” Kasat Pol-airud.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., juga memberikan sosialisasi PPKM Darurat Jawa Bali yang diperpanjang Sampai Tanggal 25 Juli 2021 sesuai perintah dari Bapak Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Giat Patroli di KMP. DHARMA FERY IX dan KMP. SAMUDRA UTAMA dilakukan oleh AIPTU I Gede Eka Darmawasa, Brifka Achnad Rodif, Bharaka Jimmy (Bko Polda Jatim),” Pungkasnya.

Solikin.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya