27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMGagal Nyalip, Minibus Tabrak Truk dan Seruduk Warung

Gagal Nyalip, Minibus Tabrak Truk dan Seruduk Warung

PRN Tuban | Nasib nahas dialami oleh fatimah warga kecamatan kedungpring lamongan. Saat hendak melakukan perjalanan pulang dari jatirogo menuju rumahnya dengan mengendarai mobil minibus berwarna putih dengan bernomor polisi W 1050 EE mengalami insiden kecelakaan di Jl. Panglima Sudirman singgahan, tuban, Rabu 21/7/2021.

Kejadian itu bermula ketika mobil yang di kendarai fatimah hendak mendahuli sebuah truck bernomor polisi K 8014 OD , namun nahas dari arah berlawanan tiba tiba muncul sebuah truck dengan nomor polisi K1454 U dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Dari informasi beberapa warga yang menjadi saksi mata di lokasi TKP (tempat kejadian perkara) menuturkan bahwa, truck dari arah berlawanan tersebut tidak sempat melakukan pengereman sehingga menghantam mobil yang dikendarai fatimah yang akhirnya oleng hingga menabrak warung warga yang beradi sekitar lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu truck yang hendak di dahului juga dengan spontan membanting setir ke kiri hingga terperosok ke bahu jalan untuk menghindari mobil yang dikendarai tabrakan lebih parah.

Dari Lokasi kejadian yang kebetulan berada di sekitar kurang lebih 50m dari polsek ( polisi sektor ) singgahan tersebut mengakibatkan kemacetan dikarenakan mobil minibus putih mengalami rusak berat pada bagian depan ditambah lagi dengan 2 truck yang terperosok dibahu jalan serta banyak pengendara lain yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan petugas kepolisian dari polsek singgahan yang di bantu warga setempat segera mengurai kemacetan yang terjadi serta membersihkan sisa sisa patahan onderdil mobil dan truck akibat kecelakaan tersebut.

Hingga saat ini mobil minibus dan 2 unit truck beserta pengemudinya telah dibawa ke polsek singgahan untuk dimintai keterangan.

(Irul/Tim)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya