32.8 C
Mojokerto
BerandaCovid 19ASC Foundation Bersama Panglima Harimau Bagikan Sembako di Pasar Bangsal

ASC Foundation Bersama Panglima Harimau Bagikan Sembako di Pasar Bangsal

PRN MOJOKERTO  | Sebanyak 107 paket sembako disebar secara serentak kepada PKL yang terdampak PPKM Darurat di wilayah Pasar Bangsal . Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh Gus Barra selaku Direktur dari ASC FOUNDATION, beserta pejabat dinas terkait, diantaranya Camat, Dinas Satpol PP, Pemerintah Kecamatan Bangsal, Sabtu (24/07/21).

“Sore hari ini kami melaksanakan pembagian bantuan paket sembako kepada para PKL dipasar Bangsal serta membeli dagangan para PKL agar mereka bisa pulang lebih cepat. Intinya kami menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat bahwa di masa pandemi ini kita harus selalu bergotong royong, saling bisa berempati dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada pelaksanaanya, paket sembako ini menyasar kepada masyarakat yang ada di pinggiran jalan terutama pedagang kecil yang terdampak secara ekonomi selama aturan PPKM Darurat.

“Beliau sudah menunjukkan hal yang terbaik, berusaha sebisa dan sekuat tenaga untuk menghadapi pandemi covid-19. Jadi untuk warga Mojokerto mohon bersabar, mohon dihadapi bersama sama, semoga pandemi covid-19 segera usai,” harapnya. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya