32.8 C
Mojokerto
BerandaUncategorizedKecelakaan Tunggal Minibus Giga Travel Menabrak Pohon

Kecelakaan Tunggal Minibus Giga Travel Menabrak Pohon

PRN Banyuwangi | Laka Lantas di Depan SDN 1 Pakis Kecamatan Banyuwangi terjadi pada sekitar pukul 06.00 pagi, “Menurut keterangan saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), awalnya kendaraan mini bus isuzu giga (Travel) Nopol D-7091-AT yang dikemudikan oleh Ari Suryana melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang dan membawa penumpang sebanyak 8 orang.

Di lokasi tempat kejadian tiba-tiba dari arah timur melaju kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menyebrang jalan dari arah utara, sehingga pengemudi mini bus isuzu giga (Travel) Nopol D-7091-AT terkejut sehingga membanting kemudi ke kiri dan kemudian menabrak pohon yang berada dipinggir jalan yang berada di sebelah barat, akibatnya terjadi kecelakaan tunggal dan para penumpang mengalami luka-luka ringan, kemudian dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” jelas Kanit Laka Akp Budi Hermawan. Sabtu (24/07/2021).

Adapun identitas dari penumpang mini bus yang mengalami luka yaitu Ari Suryana (Sopir MiniBus), penumpang minibus yaitu Sumarna, Imam Budiarto, Dede, Kasiron, Deni Permana , Sinta Maryanti, Agung Sugiyanto, Ramdani Fazri. Adapun sopir dan para penumpang mengalami luka ringan, dan langsung dibawa ke RSUD Blambangan oleh Ambulans RAFI,” pungkasnya.**

Solikin.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya