30.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARASiap Bertarung di Bursa Pileg, Erles Rareral: ‘Dari Ufuk Timur Indonesia Membangun...

Siap Bertarung di Bursa Pileg, Erles Rareral: ‘Dari Ufuk Timur Indonesia Membangun Indonesiaku’

PRN SURABAYA| Pengacara Kondang Ibu Kota, asal Kabupaten Ende, Provinsi NTT, Erles Rareral, SH.MH., menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung di ajang pemilihan Legislatif tingkat pusat tahun 2024 mendatang. Ia maju dengan semboyan  ‘Dari Ufuk Timur Indonesia Membangun Indonesiaku’. Senin (26/7/2021).

Kesiapan untuk bertarung di Pileg dibenarkan oleh Erles melalui sambungan pesan WA. Keinginan Erles Rareral untuk maju dalam bursa Pileg mendatang bukan tanpa alasan. Dirinya bertekad untuk pulang kampung demi untuk membangun daerahnya sendiri, ingin mengabdikan diri serta lebih dekat dengan masyrakat.

“Ini cita-cita saya dari dulu, kelak suatu saat saya harus pulang kampung bangun daerah. Saya ingin mengabdikan diri untuk masyrakat. Untuk itu saya ingin maju menjadi Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” ujar Erles.

Pamor Erles sebagai Advokat Kondang yang berdomisili di Jalan Duren Tiga No.6A Jakarta Selatan tidak membuat dirinya lupa akan daerah asal. Advokat Pasopati & Associates yang kerap memenangkan berbagai kasus ini juga aktif membaktikan keilmuannya sebagai Penasehat hukum di salah satu Komunitas Jurnalis di Jawa Timur.

Keinginan untuk mengabdi pada daerah asalnya direncanakan dengan menyiapkan pertarungan Pileg di wilayah Dapil NTT 1 yang meliputi Pulau Flores, Lembata dan Adonara Manise.

Jejak menjadi Dewan Perwakilan Rakyat sudah ada dalam trah Erles, pasalnya Ia merupakan anak dari Ignatius Lengi Ray B.A., mantan angota DPRD dan DEPDIKBUD Kabupaten Ende. Sementara Ibunya Caesilia Nona merupakan mantan Kepala Sekolah Dasar Ende 7. Hal ini memperkuat motivasi Erles untuk menjadi wakil rakyat.

Erles sudah sudah membuktikan kemampuan yang dia miliki, terutama di bidang hukum. Namun masih memiliki obsesi besar untuk mendarmabhaktikan ilmunya kepada masyarakat.

Pengacara nasional yang kerap membela artis Ibukota Jakarta itu, punya keyakinan dapat merebut kepercayaan masyarakat NTT agar dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

”Masyarakat membutuhkan wakil rakyat yang berkompeten dan pandai dalam memperjuangkan nasib rakyat,” ungkapnya.

Erles menambahkan, Provinsi NTT harus bisa bersih dari korupsi, berdiri dan diperhitungkan dalam penegakan hukum.

“Harus berkolaborasi dengan aparat penegak hukum, baik TNI-Polri, Pengadilan, Kejaksaan dan instansi terkait,” tutupnya.

(Red)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini