28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMBupati Sidoarjo Serahkan Bantuan Sosial ke Desa Rangkah Kidul

Bupati Sidoarjo Serahkan Bantuan Sosial ke Desa Rangkah Kidul

PRN SIDOARJO| H. Ahmad Muhdlor Ali, Bupati Sidoarjo serahkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak PPKM di Desa Rangkah Kidul, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo. Penyerahan dilakukan bersama kepala desa H. Warlheiyono, disaksikan Forkopimka beserta ormas Banser. Minggu (8/8/2021).

Perpanjangan PPKM di wilayah Sidoarjo dipastikan berdampak pada perputaran ekonomi masyarakat. Mengantisipasi dampak ekonomi di tengah masyarakat, pemerintah berusaha menyalurkan bantuan-bantuan. Baik dalam bentuk bantuan sosial maupun bantuan langsung tunai.

Hari ini (8/8/2021), Gus Muhdlor, sapaan akrab bupati Sidoarjo, menyalurkan 75 paket bantuan sosial berupa sembako ke desa Rangkah Kidul. Kepada Awak media, Warlheiyono, Kades Rangkah Kidul menyampaikan bahwa penaluran bantuan akan dilakukan bertahap dalam pekan ini.

“besok pak bupati akan mengirim 75 paket lagi dan karena melihat antusias warga rencananya akan ditambah 500 paket lagi,” kata Kades.
Selain menyalurkan bantuan sosial, pada kesempatan yang sama, Bupati juga menghadiri kegiatan penyemprotan Disinfektan yang diprakarsai oleh PAC GP Ansor Sidoarjo di desa Rangkah Kidul.

Dalam jumpa Pers, Muhdlor menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan di Desa Rangkah Kidul guna memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran. Baik obat-obatan dan vitamin maupun sembako bagi warga terdampak.

“masyarakat hari ini butuh perhatian dari pemerintah, karena memang vitamin sulit di pasaran, besok akan cair sebanyak 35.000 vitmin dalam rangka penguatan fisik masyarakat,” kata Bupati.

(Muklis)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini