32.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMKeseriusan Kades Padike Bersama TNI Dan Polri Dalam Menyukseskan Vaksinasi Covid-19

Keseriusan Kades Padike Bersama TNI Dan Polri Dalam Menyukseskan Vaksinasi Covid-19

PRN SUMENEP | Terbukti keseriusan Hj. Syafaatun Nuriyah Kepala Desa Padike Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, menyukseskan program Pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 digelar ke 7 kalinya di Desa Padike, Senin 13/09/2021.

Keseriusan dan kesabaran Hj. Syafaatun Nuriyah Kades Padike Dalam memberikan edukasi dan motivasi atas pentingnya Vaksinasi Covid-19 kepada warga nya yang dibantu oleh aparat desa, TNI dan Polri, telah terbukti berhasil mengajak warganya untuk bervaksin.

Tujuan tersebut dilakukan oleh Kades perempuan satu-satunya yang ada di Kecamatan Talango, agar warganya memiliki kekebalan imun tubuh yang kuat sehingga bisa melakukan aktivitas sehari-harinya secara normal guna untuk memperbaiki perekonomian yang menurun dampak adanya Covid-19. Manfaatnya orang bervaksin, bila nantinya diserang oleh virus Covid-19 tidak akan begitu parah yang berujung kematian.

Menurut keterangan Hj. Syafaatun Nuriyah, warga yang sudah bervaksin di kegiatan yang ke-7 ini berjumlah 83 orang dan dia berharap kepada masyarakat Talango umumnya yang ingin bervaksin bisa langsung datang ke setiap lokasi vaksin yang sudah disediakan.

“Alhamdulillah sudah selesai acara vaksinasi yang sudah berjalan kesekian kalinya, hari ini mencapai target sebanyak 83 orang yang bervaksin, mudah mudahan masyarakat yang masih belum bervaksin bisa datang sendiri tanpa diajak, datang sendiri Kelokasi vaksin yang telah disediakan,” ujarnya

Selain itu, Hj. Syafaatun Nuriyah berpesan kepada masyarakat Talango umumnya, agar segera bervaksin mumpung masih gratis tanpa dipungut biaya, jangan takut untuk bervaksin karena vaksin itu nyaman, aman dan halal.

“Ayo Bapak/Ibu serta Mbak/Adik yang belum bervaksin silahkan untuk bervaksin mumpung masih ada gratis tanpa dipungut biaya, bervaksin itu untuk menyehatkan tubuh dan memberikan kekebalan imun tubuh pada kita. Jangan takut untuk bervaksin, karena vaksin ini aman nyaman, halal dan dijamin berkualitas,” pesannya. (Deddy)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya