28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIKasdim 0825 Laksanakan Ramah-Tamah Bersama Menteri BUMN Di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi

Kasdim 0825 Laksanakan Ramah-Tamah Bersama Menteri BUMN Di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi

PRN BANYUWANGI| Dalam rangka kunjungan kerja Menteri BUMN ke wilayah Kabupaten Banyuwangi Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan hadiri acara ramah tamah bersama Bapak Erick Thohir, B.A , M.B.A di Pendopo Sabha Swagata . Sabtu (18-09-2021).

Setibanya Menteri BUMN ke Pendopo langsung disambut hangat oleh Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825/Banyuwangi dan jajaran Forkopimda.

Adapun rangkaian ramah tamah di Pendopo Sabha Swagata dalam rangka kunjungan kerja Menteri BUMN ke Banyuwangi yaitu Meninjau Guest House, Hiburan musik dan Tari Jaripah, Penutupan jagoan bisnis atau jagoan tani dengan susunan acara Santunan anak Yatim dan Penayangan vidio jagoan bisnis atau jagoan tani Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan menyampaikan kami berharap Menteri BUMN memberikan motifasi kepada kita semua, kasus kematian covid-19 sudah menurun. Penyerapan vaksin sudah cukup banyak. Pemulihan ekonomi sudah berjalan tetap menjaga keselamatan masyarakat,”ucapnya

Ditempat terpisah Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Dandim 0825 menyampaikan Sosialisasi dan edukasi akan bahaya virus covid-19 tetap dilaksanakan oleh anggota TNI dan satgas covid-19. Wisata di Banyuwangi menjadi lokomotif perekonomian tetapi sejak pandemi penurunan. Kami bersama Forkopimda akan mempersiapkan membuka strategi distinasi wisata dengan tetap melibatkan para Babinsa jajaran Koramil Kodim 0825/Banyuwangi untuk melaksanakan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah objek wisata

Bapak Erick Thohir Menteri BUMN menyampaikan Banyuwangi layak untuk mendapatkan tepuk tangan. Statistik perkapita Banyuwangi 50 juta pengeluaran 3 juta. Inovasi di Banyuwangi yang tiada henti sangat luar biasa. Digitalisasi dan enovasi tidak terbantahkan. Proses bisnis yang baik. Pembangunan talenta. Kita pastikan BUMN hadir di Banyuwangi,”ujarnya.

Solikin/Pendim 0825.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya