28.8 C
Mojokerto
BerandaHIBURAN, SENI & BUDAYAAyo Belajar Bahasa Inggris di Conversation Class di Kedai Sewerage Secara Gratis

Ayo Belajar Bahasa Inggris di Conversation Class di Kedai Sewerage Secara Gratis

PRN Malang | Setelah terhenti karena dampak PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah, Conversation Class kembali diadakan setelah PPKM di kota Malang turun menjadi level 3.

Conversation Class merupakan kegiatan belajar berbicara bahasa inggris bersama praktisi pemandu wisata Kota Malang, yang digelar setiap hari Rabu bertempat di Kedai Sewerage jalan Terusan Mergan Raya No. 99, Tanjungrejo Sukun, Kota Malang.

Septiana Dini, owner Kedai Sewerage menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak-anak muapun orang dewasa untuk belajar berbahasa ingris, dan pembelajarannya dipandu langsung oleh pengajar yang handal dari Himpinan Pramuwisata Indonesia dari Kota Malang.

“Kita mengajak masyarakat umum yang ingin belajar berbahasa inggris, silahkan bisa datang langsung di Kedai Sewerage setiap hari Rabu pukul 15.00 WIB secara gratis”, jelasnya.

“Alhamdulillah awal pertemuan pertama pada Rabu (22/9/2021), antusias perserta sangat luar biasa. Dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang ikut untuk belajar bahasa inggris”, ungkap Dini.

Hal yang sama diungkapkan Sukardi, salah satu peserta dari Pakis, tertarik belajar bahasa inggris yang kembali digelar di Kedai Seweraga sangat membantu, kita bisa belajar bahasa inggris secara gratis.

“Ini sangat membantu mas, saya bisa belajar bahasa inggris dari dasar, peserta lainya juga senang apalagi kita belajar di kedai Sewerage yang suasananya tenang, nyaman dan bernuansa alam meski di tengah kota”, ungkap Sukardi.

Conversation Class akan berkelanjutan dan digelar setiap hari Rabu dan gratis untuk umum. Untuk yang berminat bisa datang langsung ke kedai Sewerage dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan wajib pakai masker. (Ila)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya