28.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAOrmas GAIB 212 Propinsi Banten Jalin Silahturahmi Dengan Ulama

Ormas GAIB 212 Propinsi Banten Jalin Silahturahmi Dengan Ulama

PRN BANTEN| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gabungan Anak Indonesia Bersaru (GAIB) Provinsi Banten adakan acara siaturahmi dengan para tokoh ulama di Banten minggu (10-10-21) bertempat di Pondok Huffadz Man’baul Qur’an Kp Sukahati Desa Kalanganyar Kec Labuan Banten.

KH Sirojudin ZA, Pimpinan pondok, kepada wartawan mengatakan kegiatan ini semata mata untuk menjalin silaturahmi dgn Beberapa Tokoh Masyarakat, para Kiyai dan para Ulama yg ada di wilayah Provinsi Banten dan alhamdulillah disambut baik oleh para tokoh dan ulama.

Hadir dalam Kesempatan silaturahmi tersebut Habib Umar Al Haddad dari Pasuruan, Abi Hafiz Gunawan dari Tangerang, Ketua PC NU Pandeglang, Ketua BAZNAS Provinsi Banten, PC GP Ansor Pandeglang juga Jajaran Satuan Komando Cabang (Satkocab) Banser.

Dalam Sambutannya Ketua DPD GAIB 212 Banten, Kusnadi Pratama SH yang akrab dipanggil bang kupra ini menyampaikan, “Silaturahmi ini dalam rangka memperkuat ukhuwah Islamiyyah, Juga Ukhuwah Wathoniah”. Kami Menyadari Betul ulama sebagai pewaris para nabi mampu memberikan wasiat yang lurus lagi menyejukkan bagi Umat, Lanjutnya.

Ditempat yang sama Ketua PC GP Ansor, Lukmanul Hakim menyampaikan ” Sinergitas antar semua elemen masyarakat ini mutlak di perlukan, sebagai sosok guru berdiri dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”,Kami mengapresiasi Sahabat-sahabat dari DPD GAIB 212 Banten yg hadir menyapa para Alimil wal ulama, dan semoga kedepan Sinergitas dan kerjasama dapat terjalin semakin harmonis, pungkasnya.(Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya