28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMKasipidsus Kejari Kab. Mojokerto Dikabarkan Terjaring OTT Satgas 53

Kasipidsus Kejari Kab. Mojokerto Dikabarkan Terjaring OTT Satgas 53

PRN MOJOKERTO| Kasipidsus Kejari Mojokerto dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan Satgas 53 Kejaksaan Agung. Dari sebuah ruang kerja yang berada di lantai dua dikabarkan disita sejumlah uang tunai.

Dilansir dari media Jawa Pos Radar Mojokerto, jumlah uang yang didapati dari OTT ini sekitar 150 juta rupiah. Diduga terkait dengan penanganan kasus korupsi yang berada di lingkungan pemeritahan kabupaten Mojokerto.

Penangkapan ini menambah catatan buruk sekaligus kabar baik bagi penegakan hukum di Indonesia. Menjadi catatan buruk oleh karena penangkapan ini sebagai bentuk afirmasi bahwa oknum jaksa nakal masih bergentayangan.

Sebaliknya, menjadi kabar baik terkait keberadaan Satgas 53 yang ternyata masih eksis sampai saat ini. Seperti diketahui, dibentuknya Satgas 53 bertujuan untuk memberantas jaksa-jaksa nakal yang masih gemar memperjualbelikan hukum di negara ini.

Dalam catatan Pena Rakyat News, acap kali pemberitaan yang menyoroti dugaan Korupsi maupun indikasi Korupsi di lingkungan pemerintahan Mojoketo tidak ada tindak lanjut ataupun perhatian dari instansi penegak hukum ini.

Hari ini, Senin (11/10/2021) Masyarakat Mojokerto mendapat jawaban tentang Komitmen Kejari Mojokerto. Baliho, X-Baner yang mengkampanyekan zona berintegritas di lembaga Tri Krama Adhiyaksa tercoreng ulah oknum.

(Red)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya