24.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPembangunan Jembatan Dusun Selang Papungan Pitu Ngawi Pakai DD 2021 Tahap 2

Pembangunan Jembatan Dusun Selang Papungan Pitu Ngawi Pakai DD 2021 Tahap 2

PRN Ngawi | Pembangunan jembatan di Dusun Selang Desa Papungan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, ditargetkan rampung juga di tahun 2021 ini, Pembangunan jembatan menggunakan anggaran DD 2021 tahap 2. jembatan merupakan salah satu penyelesaian masalah. Kelancaran jalanya air serta lalu lintas jalan. Untuk mempercepat aktifitas dan sebagai penghubung pula, jembatan merupakan pilihan tepat sebagai usulan yang harus diprioritaskan, karena berdasarkan kemendesakan kebutuhan untuk warga.

“Harapan Kami, selesai dibangun jembatan ini, warga lebih cemerlang berfikir dan segera menyikapi usahanya, apa yang cocok untuk dikembangkan. Bisa usaha warung makanan maupun minuman, salon kecantikan, mebel, bengkel motor/ mobil atau tempat pencucianya, semua tergantung kemauan dan minat. Semua dapat mendatangkan rejeki demi kesejahteraan masing- masing KK, dan wargapun dapat terpenuhi kebutuhanya dan tak lari ke kota,” kata Hartono Kades Papungan saat ditemui awak media.

Danang Iswahyu Dwiyono menambahkan “Benar sekali bahwa pembangunan jembatan merupakan usulan warga saat Musrenbangdes di Kantor Desa, sehingga untuk diprioritaskan jadi usulan yang masuk berita acara serta acuan untuk masuk di RKPDes, RPJMDes dan APBDes. Pembangunan jembatan di Dusun Selang menggunakan anggaran DD 2021 tahap 2 dan mempunyai volume panjang 11 M lebar 3 M, total anggaran Rp 145.300.000,-. Semoga dengan adanya jembatan yang baru ini perekonomian warga bertambah maju kesejahteraan terwujud.

(Jatmiko).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya