24.8 C
Mojokerto
BerandaBISNIS, EKONOMIPemdes Karangmalang Kasreman Ngawi Wujudkan Kesejahteraan Di Bidang Ekonomi

Pemdes Karangmalang Kasreman Ngawi Wujudkan Kesejahteraan Di Bidang Ekonomi

PRN Ngawi | Warga RT 10 RW 04 Dusun Karangmalang 4 Desa Karangmalang Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, saat ini boleh lega, karna jalan yang diidam-idamkan untuk menjadi jalan yang bagus mudah untuk lalu lalang memperlancar transportasi, kini terwujud sudah. Jalan dimanapun dan kapanpun sangat diprioritaskan warga, sebagai pintu pembuka keberhasilan ekonomi dan mempermudah akses bagi siapa saja yang melaluinya. Jalan paving merupakan alternatif yang tepat, bila ada kerusakan sedikit mudah dibetulkan. Beda dengan jalan aspal maupun cor beton bila rusak sulit memperbaikinya.

“Kami atas nama Pemdes Karangmalang, mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah, atas pemberian dana baik DD, ADD maupun BK. Dan kami juga ucapkan trimakasih tak terhingga kepada warga Karangmalang yang mau ditunjuk sebagai TPK dan semua tenaga kerja paving dari warga sekitar, mulai dari awal dana belum turun hingga pembangunan selesai sudah mau terlibat. Diharapkan dengan jalan paving yang sudah jadi ini akan mengubah kehidupan warga Karangmalang kearah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Sardiyanto Kades Karangmalang saat ditemui awak media di lokasi Pembangunan.

Jumadi TPK Desa Karangmalang juga menambahkan “Untuk DD tahun 2021 sebagian untuk membangun jalan paving di Rt 10 Rw 04 Dusun Karangmalang 4. Mempunyai volume panjang 50 M dan lebar 3 M. Ini merupakan kelanjutan jalan paving yang kemarin. Semoga dengan jalan baru, akan membuka lebaran perekonomian yang baru pula, bagi warga Kasreman menjadi Desa yang ayem tentrem loh jinawi.

(Jatmiko).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya