24.8 C
Mojokerto
BerandaHIBURAN, SENI & BUDAYATampil Di Kota Batu, Clara Gopa Duo Semangka Disambut Fans

Tampil Di Kota Batu, Clara Gopa Duo Semangka Disambut Fans

PRN Malang | Penyanyi ternama yang juga pentolan dari personel Duo Semangka Clara Gopa tampil di Kota wisata Batu pada hari Rabu Malam (17/11/2021).

Saat datang di loby hotel, penyanyi kelahiran asli Malang ini sudah disambut oleh penggemar dan fans. Bahkan Clara juga memberikan kesempatan foto dengan beberapa fans.

Sebelum tampil, Clara bersama rombongan datang di Kota Batu pukul 12 siang, ia juga mengajak beberapa awak media cetak dan online untuk makan siang di Kontena hotel.

Namun ada yang berbeda saat melihat tubuh Clara sekarang dan dulu. Menurut Clara, dan menurut Clara saat ini dirinya sedang melakukan program diet yang dirasa sukses.

Memang banyak nitizen yang mengira Clara melakukan operasi dan memakai narkoba. Namun semua itu disanggahnya. saat ini fokus melakukan diet, kebetulan Clara mempunyai produk sendiri yang namanya DS Slimming.

“Jadi memang ini rahasia Clara, saya pakai DS Slimming. Kenapa namaya DS karena kepanjangan dari Duo Semangka. Benderanya kan masih Duo Semangka walau sekarang sendiri” ucap Clara.

Menurut Clara, produk DS Slimming sudah sangat aman karena sudah uji Lab dari dokter serta izin BPOM sekaligus sudah nyata hasilnya, dan selanjutnya siap untuk dipasarkan ke masyarakat umum.

Sementara saat di tanya keberadaannya di kota kelahirannyabdi Malang, Clara mengatakan memang saat ini fokus di Malang, kedatangannya kali ini memang ada pengerjaan project untuk single album Ambyar yang harus diselesaikan.

“Ada sekitar 50 lagu di album Ambyar yang lagi hits. Jadi Clara memang fokus di Malang karena kalau tradisinya lagu Ambyar itu fokusnya ada dijawa” jelasnya. (Ila)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya