30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMLupa Matikan Kompor, Probolinggo : Empat Rumah Ludes Terbakar

Lupa Matikan Kompor, Probolinggo : Empat Rumah Ludes Terbakar

PRN Probolinggo | Empat rumah ludes terbakar si jago merah, peristiwa naas itu terjadi di Jalan Zainal Alim, RT 1/ RW 6, Lingkungan Mantong, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jumat ( 26/11) malam tadi.

Empat rumah yang terbakar itu diketahui milik Misno, Tole Budiono dan Sudi. Akibat kebakaran itu, akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. Informasi yang dihimpun, kobaran api diketahui kali pertama sekitar pukul 19.00 WIB, hembusan angin yang kencang dan lokasi yang sulit dijangkau membuat pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api. “Akses masuk gang yang mencapai hampir 500 meter. Jadi, kami sambungkan pipa sebanyak 15 sambungan dengan masing masing panjang berbeda. Itu yang menjadi kendalanya,” kata Kasi Damkar pada Satpol pp Kota Probolinggo Abdullah.

Dugaan awal, kebakaran itu dipicu oleh kompor. Sang pemilik rumah lupa mematikan kompor. “Dugaan awal dari kompor di dapur rumah Pak Misno. Lalu merembet ke rumah lainnya,” beber Abdullah. Sampai berita ini ditulis, petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api. (sum)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya