30.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAFKPPAI DPC Banyuwangi, Mengadakan Rapat Bulanan : Program pada Tahun 2022

FKPPAI DPC Banyuwangi, Mengadakan Rapat Bulanan : Program pada Tahun 2022

PRN Banyuwangi | Keluarga Besar Forum Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) Dpc Banyuwangi, menggelar rapat rutin bulanan Sekretariat yang berada di Jl.Raya Alas Purwo, Desa Kuto Rejo, Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi, kediaman sekertaris FKPPAI Dpc Banyuwangi, Jero Laras. Minggu 26/12/12.

Rudi Susanto yang biasa di panggil sebutan Gus Rudi mengatakan, rapat bulanan kali ini membahas program pada tahu depan, agar FKPPAI Dpc Banyuwangi, bertambah solid dan mengutamakan kekeluargaan serta bersosial, terhadap masyarakat yang kurang mampu”, kata Gus Rudi.

Sebagaimana yang telah dilakukan pada tahun ini, kegiatan sosial kemasyarakatan sudah berjalan optimal.

Gus Rudi menjelaskan, “suatu keorganisasian bukan mengharapkan sesuatu pujian, serta didasari dengan hati yang tulus tanpa mengharapkan suatu embel – embel. Seperti yang pernah FKPPAI DPC Banyuwangi dalam kegiatan sosial peduli terhadap, bencana erupsi gunung Semeru”, jelas Gus Rudi.

Jero Laras, selaku sekretaris FKPPAI DPC Banyuwangi, menyampaikan bahwa dalam rapat bulanan diakhir tahun ini mengarah pada agenda kegiatan kedepannya untuk lebih optimal dan lebih solid dalam setiap merealisasikan kegiatannya”, ujar,Jero Laras.

Lanjut Jero Laras, kedepannya terus mengutamakan pengembangan FKPPAI DPC Banyuwangi, agar menjadi barometer serta percontohan di wilayah lainnya”, ucap Jero Laras.

Agenda kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial, akan selalu menjadi agenda rutin kami setiap bulannya. Semuanya ini tidak terlepas dari semua dukungan pengurus dan anggota untuk selalu komitmen dalam menumbuhkan rasa keorganisasian,” ungkap Gus Rudi.

Untuk mewujudkan itu semua, perlu adanya koordinasi dan konsolidasi di suatu internal kepengurusan FKPPAI DPC Banyuwangi, yang sudah tersusun/jadwalkan pada setiap bulannya, pada agenda rapat rutin bulanan”, pungkas Gus Rudi. **

Solikin.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya