30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPartai Nasdem Gelar Rapat Konsolidasi Pemilu 2024

Partai Nasdem Gelar Rapat Konsolidasi Pemilu 2024

PRN MOJOKERTO | Kamis (30/12/2021), Gelar acara konsolidasi Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Mojokerto, di Institut Kiai Haji Abdul Chalim (IKHAC) kecamatan pacet Kabupaten Mojokerto.

Dalam wawancaranya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto H.Suwandy Firdaus menyampaikan akhir tahun 2021 Nasdem ibaratnya berlari kencang, untuk persiapan pemilu mendatang agar perolehan kursi bertambah banyak dan makin bermanfaat bagi rakyat.

”Nasdem merupakan partai rohmatal Lil alamin, kategori partai muda tetapi masuk nomor urut 4 tingkat Nasional , terus berusaha mensejahterakan rakyat Indonesia,” terangnya

Sementara itu Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra dalam kesempatan kali ini mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah mengundangnya dalam setiap acara NasDem. Saya rasa di setiap acara NasDem, saya selalu hadir, saya tidak pernah menolaknya. Hal itu karena saya ingat betul, NasDem yang mengusung kami dalam pilkada kemarin.

“Saya berharap di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) nanti minimal ada 1 kader NasDem yang jadi DPRD. Syukur-syukur di setiap Dapil minimal ada 2 kader NasDem yang jadi supaya bisa memenuhi target 10 kursi di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti,” harapnya.

KH. Asep Saifudin pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Beliau menjabarkan bahwa “suatu daerah itu bisa maju makmur bisa adil dan makmur, itu di pengaruhi beberapa hal, yakni Ulama atau Kyai yang tulus iklhas berjuang agama, pemimpin birokrat yang bijaksana”, tutupnya. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya