30.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKKabiro Pena Rakyat News Ciptakan Komunikasi Harmonis dengan Sekda Kabupaten Tangerang.

Kabiro Pena Rakyat News Ciptakan Komunikasi Harmonis dengan Sekda Kabupaten Tangerang.

PRN Kabupaten Tangerang | Untuk menciptakan kemitraan dan juga komunikasi yang baik antara media dengan Pemerintah baik itu Pemerintah Pusat maupun Daerah khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kepala Biro Koran Pena Rakyat News mengunjungi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang d iruangannya pada Senin 03- 01-22.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyambut baik kunjungan Kepala Biro Koran Pena Rakyat News. “Saya sangat senang sekali dikunjungi media Pena Rakyat News dan kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kunjungannya semoga di awal tahun 2022 ini pihak pemerintah dan media bisa bersinergi dalam mejalankan roda Pemerintahan ini”, tukasnya.

“Kami selaku abdi negara yang bekerja di Pemerintahan hanya melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan tugas wartawan selaku kontrol sosial mengawasi, oleh karena itu pemerintah dan wartawan harus bersinergi supaya roda pemerintahan berjalan lancar aman tanpa KKN dan sebagainya”, tambahnya.

Sementara itu Mulyadi, SH selaku Kepala Biro Koran Pena Rakyat News mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang yang sudah menerima kunjungan kami, “semoga pada awal tahun ini menjadi awal yang baik untuk membangun komunikasi dan kerjasama antara media dengan Pemerintah, oleh karena itu saya berharap pihak pemerintah harus bisa bersinergi dengan para pemburu informasi/awak media”, terangnya. (Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya