30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMSukseskan Program Nasional Polsek Sumberjambe Terus Kawal Kegiatan Vaksinasi di Wilayahnya

Sukseskan Program Nasional Polsek Sumberjambe Terus Kawal Kegiatan Vaksinasi di Wilayahnya

PRN Jember | Dalam mendukung program percepatan capaian vaksinasi nasional, Polsek Sumberjambe Jajaran Polres Jember terus memberikan edukasi dan sosialisasi pemahaman serta mengawal jalannya giat vaksinasi di wilayah Kecamatan Sumberjambe.

Kapolsek Sumberjambe AKP Istono mengatakan, pihaknya terus memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang saat ini terus digalakkan berjalan dengan lancar.

“Kebetulan hari ini kegiatan vaksinasi se-Kecamatan Sumberjambe ada tiga desa yaitu Randuagung, Plerean dan Cumedak yang terbagi menjadi sepuluh titik,” kata Kapolsek Sumberjambe AKP Istono di balai desa Cumedak.

Agar tidak menimbulkan Kerumunan, Lanjut Kapolsek, kegiatan ditempatkan per-dusun termasuk jaga jarak maupun prokes. Dikatakannya, bahwa untuk capaian vaksinasi khususnya Desa Cumedak hari ini Jumat, 14-01-2022 target 750 sasaran baik lansia maupun usia 12 sampai 60 tahun.

“Alhamdulillah hari ini khususnya Kecamatan Sumberjambe capaian vaksinasi usia 12 sampai 60 tahun mencapai 56 persen dari target 70 persen dan untuk lansia mencapai 48 persen dari target 60 persen,” jelasnya.

Menurut Istono, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara massif ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan capaian vaksinasi nasional dan penanggulangan Covid-19. “Kita terus mengawal kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan lancar. Ini merupakan bentuk dukungan kita dalam membantu program percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan Covid-19, khususnya wilayah Kecamatan Sumberjambe,” imbuhnya.

Selain itu terkait adanya varian baru Omicron polsek Sumberjambe bersama muspika, tiga pilar dan perangkat desa terus memberikan himbauan terutama prokes agar tidak masuk di wilayah Sumberjambe. “Kita terus memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terutama prokes, bahwa Covid-19 itu masih ada dan mengancam kita semua,” tegas Kapolsek Sumberjambe AKP Istono. (PR/Humas Polres Jember)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya