23.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMYLPK YAPERMA Propinsi Jabar Persiapkan Sidang KIP

YLPK YAPERMA Propinsi Jabar Persiapkan Sidang KIP

PRN JABAR | Setelah sekian lama menunggu Ketua DPD Yayasan Perlindungan Konsumen YAPERMA Propinsi Jawa Barat kini siap menghadiri sidang Komisi Informasi Publik pada Senin 17/1/2022.

Hal ini lama dinanti oleh Egy Bastyan Hermawan, S.H. selaku penggugat dari YLPK YAPERMA DPD Propinsi Jawa Barat kepada pemerintah desa Kalibuaya Telagasari Ketawang Utara terkait sengketa informasi publik.

Disela kesibukannya Egy Bastyan Hermawan, SH selaku ketua pengiat perlindungan konsumen dan juga sebagai pengacara handal asal Kerawang berharap agar dapat menegakkan suplemasi hukum bagi masyarakat khususnya terkait keterbukaan informasi publik.

Egy menambahkan kali ini dirinya menggugat pemerintah desa Kalibuaya khususnya Kepala Desa agar kedepan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala desa dapat lebih transparan dan dapat dipertanggung jawabkan program kerjanya.

“Semua yang kita lakukan ini agar kepala desa Kalibuaya lebih memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala desa” ungkap Egy Bastyan Hermawan, SH.

Harapan terbesar Egy bahwa semoga Hakim dapat memutus perkara sengketa informasi publik ini dengan seadil adilnya agar kepercayaan masyarakat kembali untuk kemajuan desa Kalibuaya. (red).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya