31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMApel Korpri Perdana 2022, Bupati Mojokerto : Selamat Bekerja Sekaligus Ibadah

Apel Korpri Perdana 2022, Bupati Mojokerto : Selamat Bekerja Sekaligus Ibadah

PRN MOJOKERTO | Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Mojokerto menggelar apel pagi perdana untuk memulai kinerja di awal tahun 2022.

Apel yang digelar rutin setiap bulan di tanggal 17 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati di halaman Kantor Bupati Mojokerto, Senin, (17/01) pagi.

Dalam amanatnya, Bupati Ikfina berpesan kepada semua pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto agar senantiasa menjadikan segala bentuk pekerjaan dengan niat ibadah.

“Saya ucapkan selamat bekerja sekaligus ibadah, karena kita tidak bisa meninggalkan ibadah. Ibadah merupakan bagian yang harus kita laksanakan sebagi investasi kita pada kehidupan yang lebih kekal sesudah kehidupan di dunia,” ungkapnya.

Selain niat ibadah, Ikfina juga meminta pegawai tetap menjaga profesionalitas dalam melaksanakan setiap pekerjaannya. “Monggo semuanya diniatkan ibadah, tetapi ibadah yang menjadi profesionallitas kita ini tetap harus berdasarkan semua peraturan yang berlaku dan mencapai indikator-indikator yang ditetapkan,” tegasnya.

Selain itu, Ikfina juga meminta semua ASN berprinsip pada nilai-nilai dasar “ASN BERAKHLAK” yakni Berorientasi pelayanan, Akuntabilitas, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adatif dan Kolaboratif.

“Selain berakhlak, ada tiga kata yang menjadi landasan kita bersama dalam melaksanakan tugas kita dalam instansi Pemerintah Kabupaten Mojokerto yakni Integritas, kemudian Profesionalitas , dan Pengabdian”, pungkasnya. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini