23.8 C
Mojokerto
BerandaHIBURAN, SENI & BUDAYAPT Alrasheed Ngoro Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

PT Alrasheed Ngoro Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

PRN Mojokerto | Ngoro – PT Alrasheed Ngoro Mojokerto gelar buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada anak anak yatim piatu pada puasa hari kesebelas yang bertepatan pada hari Rabu, tanggal 13 April 2022.

Bertempat di gudang PT Alrsheed Manduro mg, Ngoro Mojokerto acara diawali dengan kesenian religi Al Banjari Al Hikmah Lolawang Ngoro dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Hj. Nurul Khotimah pimpinan dari Yayasan Hidayatul Al Hikma.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan PT Alrasheed yang diwakilkan kepada H. Rusman Arief yang mewakili keluarga besar PT. Alrasheed Hj. Samsiani. Dalam sambutannya, Rusman Arief mengucapkan terima kasih dan mohon doa untuk keluarga besar Alrasheed semoga ke depan bisa lebih baik dan tetep bisa berbagi dan mohon doa kepada yang hadir karena dalam bulan suci ini keluarga besar Alrasheed akan berangkat umroh.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan istighosah oleh Ustad Imam Syafii dan dilanjut kultum sebelum berbuka puasa dan berbagi  bingkisan kepada yatim piatu yaitu kurang lebih seratus anak yang dihadirkan. Menurut Ustad M. Hafid dalam ceramah singkatnya, semoga acara ini bisa menjadikan contoh bagi kita yang hadir.

Turut hadir warga desa Manduro, juga Bapak Kepala Desa Eka, dan warga desa Loawang Ngoro. Kemudian acara pemberian santunan anak yatim langsung dipimpin oleh Hj. Samsiani dan keluarganya. (Mul/Mer)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya