24.8 C
Mojokerto
BerandaHIBURAN, SENI & BUDAYAPrestasi...Pemain Tik Tok Asal Sumenep Diundang Trans TV, Apa Penyebabnya ?

Prestasi…Pemain Tik Tok Asal Sumenep Diundang Trans TV, Apa Penyebabnya ?

PRN Sumenep | Pemain TikTok, Ahmad Faudin (16 th) siswa di SMA Al-IHSAN di Kangayan kabupaten Sumenep, username TikTok uduen_barabere97 yang ditonton warga net sekitar kurang lebih 36 juta dan Agung Ardiyansah 29 tahun (Youtuber ) warga Kangayan, Kabupaten Sumenep, mendapat sport penuh dari Kapolsek Kangayan untuk tampil di Trans TV Jakarta, diacara Pagi-Pagi Ambyar, di hari Senin 22/02/2021, sekitar pukul 08.30 wib.

Keberangkatan mereka dari Kangayan ke surabaya untuk menghadiri undangan Trans TV, di kawal oleh IPDA Miftahol Rahman SH, Kapolsek Kangayan dan mantan Camat Kangayan, disambut meriah oleh team 16 Sumenep di Kota Keris, Sabtu 20/02/21.

Rasa sosialnya IPDA Miftahol Rahman SH, kepada warga hukum Kangayan, merasa terpanggil untuk memberikan dukungan penuh hingga rela mengawal dari Kangayan untuk menghadiri undangan di salah satu TV swasta di Jakarta.

“Kami beserta anggota mengawal pemberangkatan Faudin dan Agung dalam penyeberangannya hingga sampai Sumenep, rasa bangga kami terhadap anak muda yang di masa pandemi covid ini dengan kegiatan yang positif,” ucap Ipda Miftahul Rahman,

IPDA Miftahol Rahman SH, berharap kepada warga Kabupaten Sumenep, mendukung kreasi anak muda dan mendapat perhatian khusus dari pihak Pemerintah Sumenep.

Selain itu, kedua pemuda tersebut di apresiasi dari Team 16 Sumenep dan memberikan sport penuh atas kreasi dan improvisasi anak muda yang sudah mengangkat nama Sumenep di dunia medsos.

“Harus kita dorong dan kita bantu agar lebih maju, apapun alasannya akan mengangkat nama Sumenep di dunia medsos,” kata Fandari Ketua Team 16 Sumenep.

(Deddy).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya