27.8 C
Mojokerto
BerandaHIBURAN, SENI & BUDAYAASC BERSAMA DEWAN PDIP DAN PKS MEMBAGIKAN SEMBAKO

ASC BERSAMA DEWAN PDIP DAN PKS MEMBAGIKAN SEMBAKO

PRN MOJOKERTO | Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation terus membuktikan janjinya untuk peduli terhadap sesama. Hal itu selalu terlihat dalam seminggu terakhir ini. Saat ASC Foundation membagikan paket sembako gratis pada pedagang kali lima di seluruh pelosok Kabupaten Mojokerto, Sabtu (17/7/2021).

Saat diwawancarai media ini, Direktur Eksekutif ASC Foundation menyampaikan, kegiatan membagi-bagikan sembako kepada PKL Kedungmaling hari ini terasa spesial karena ditemani oleh teman-teman dari anggota Dewan. Ada anggota Dewan dari NasDem, PDIP, PAN, Demokrat dan PKS. Artinya kita semua bersinergi untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Seperti biasanya paket sembako yang kami bagikan berupa beras 5 kilogram dan mie instan 1 kardus serta kami juga memborong beberapa dagangan dari pedagang kaki lima. Ada lebih dari 100 paket sembako yang telah kami bagikan hari ini,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Setia Puji Lestari mengatakan, kalau saya pribadi itu melihat kebutuhan masyarakat yang terdampak di musim pandemi seperti ini. Saat ini, banyak keluhan-keluhan terutama pada pedagang kaki lima saat diterapkan PPKM seperti ini.

“Hal itu yang menggugah hati saya sebagai wakil rakyat untuk paling tidak kita bekerjasama dengan kesabaran untuk bisa turun ke bawah sehingga sinergi ini benar-benar untuk kepentingan masyarakat,” ujar Politisi asal Fraksi PDIP ini.

Ditanya pendapatnya terkait PPKM Darurat diperpanjang pemerintah sampai akhir bulan Juli, Setia Puji Lestari menyampaikan bahwa hal itu adalah keputusan presiden dengan beberapa pertimbangan, karena banyaknya korban dari covid-19 yang semakin meningkat.

“Ayo kita bersama bersama gotong royong untuk menanggulangi covid-19 agar bisa segera terselesaikan, sehingga PPKM Darurat segera selesai dan kita bisa kembali normal seperti sedia kala. Point pentingnya PDIP siap bersinergi dengan ASC Foundation dan dalam waktu dekat ini PDIP juga akan menggelar Bansos juga untuk para PKL,” tutupnya. (ADV/Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya