24.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMPerkara Sales Honda Win Motor ‘Kemplang’ Uang Indent Berbuntut Laporan Polisi

Perkara Sales Honda Win Motor ‘Kemplang’ Uang Indent Berbuntut Laporan Polisi

PRN PASURUAN | Sikap tegas dan bijaksana dari pihak Diler Honda Win Motor Pandaan dalam menanggapi keluhan konsumen bisa dibilang luar biasa dengan langsung merealisasikan pesanan sepeda motor yang dibuat rumit oleh salah satu sales, namun pihak management Diler Honda Win Motor Pandaan harus menelan pil pahit dikarenakan konsumen yang merasa dirugikan tetap mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan kekecewaannya.

Adalah Dely Andriono, SH. seorang pengacara ternama di Pasuruan, pada dikisaran bulan juni 2022 telah memesan satu unit sepeda motor Honda CRF warna putih kepada Anas salah seorang sales resmi diler Honda Win Motor Pandaan dengan menitipkan uang sebagai tanda keseriusan atau bisa dibilang uang indent sebesar Rp. 5.000.000,- dan Anas pun menjanjikan unit yang di pesan akan direalisasikan paling lambat 30 hari, namun sampai bulan oktober 2022 unit sepeda motor yang dipesan oleh Dely Andriono tidak terealisasi bahkan setelah di kroscek ke diler ternyata dana yang sudah di setor kepada sales Anas tidak masuk ke management diler honda win motor Pandaan.

Menanggapi hal ini demi nama baik Diler Honda Win Motor Pandaan, pihaknya langsung tergerak untuk mengirim satu unit sepeda motor CRF yang dipesan Dely Andriono dan menganggap kesalahpahaman antara Anas dan Dely Andriono sudah selesai dengan perdamaian kekeluargaan.

BACA JUGA : https://penarakyatnews.id/2022/10/21/memalukan-sales-diler-honda-win-motor-pandaan-kemplang-uang-indent/

Hal ini dibenarkan oleh Fita salah satu staf yang bekerja di Diler Honda Win Motor Pandaan, kepada penarakyatnews.id Fita menyampaikan bahwa permasalahan pihak doler dengan konsumen atas nama Dely Andriono sudah selesai karena unit yang dipesan sudah direalisasikan. Tegas Fita.

Disesi yang berbeda Dely Andriono, SH. menampik bahwa semua permasalahan dengan diler honda Win Motor Pandaan telah selesai, pasalnya sebelum pihak diler merealisasikan pesanannya, dirinya sudah melaporkan permasalahan ini kepada pihak yang berwajib dan sampai detik ini laporan kami belum kami cabut. Kupas Dely.

“ Hari ini saya diminta keterangan sebagai saksi korban oleh pihak Kepolisisan atas laporan kami, jadi intinya kami belum pernah mencabut laporan kami terhadap Anas sales Diler Honda Win Motor Pandaan” Pungkas Dely Andriono, SH. (Jae)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya