23.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKGandeng Pemda Kabupaten Tangerang DPC KWRI Berbagi dengan Kaum Dhuafa dan Yatim

Gandeng Pemda Kabupaten Tangerang DPC KWRI Berbagi dengan Kaum Dhuafa dan Yatim

PRN Kabupaten Tangerang | Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang menggelar bagikan paket dan santunan anak yatim, kegiatan dilaksanakan di kantor DPC KWRI di jalan Raya Pemda Tigaraksa Blok AE III No. 16, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (25/4/2022).

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Agie Rahmatullah menyebutkan, terima kasih kepada semua jajaran anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang yang telah menyukseskan pembagian paket kepada kaum dhuafa dan yatim.

“Dan saya ucapakan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Tangerang yang telah bekerja sama dengan DPC KWRI Kabupaten Tangerang. Dalam situasi ini masih bisa berbagi rasa di bulan yang penuh berkah (bulan Ramadhan) bisa membagikan paket dan santunan anak yatim,” ucapnya.

Soal pembagian paket, sebut Agie, kami (DPC KWRI Kabupaten Tangernga) tahun sebelumnya juga pernah melaksanakan pembagian seperti ini, kemarin juga kami membagikan paket sembako yang bekerja sama dengan perumahan Batara Parkview yang di wakili bapak Sudirman Indra yang kita lakukan di Desa Cikasungka Kecamatan Solear.

“Meski pembagian ini belum maksimal, KWRI Kabupaten Tangerang bisa berbagi rasa kepada kaum dhuafa dan anak yatim,” ungkap Agie.

Agie berharap, dari hasil rapat pleno pada tanggal 22 April 2022 kemarin jajaran pengurus inti dan anggota. Mudah-mudahan dengan adanya peremajaan ini KWRI Kabupaten Tangerang bisa semakin solid lagi, bertanggung jawab kepada tugas masing- masing dan di tahun yang akan datang bisa berbagi lagi kepada orang-orang yang membutuhkan pada kaum dhuafa, yatim, mau pun orang lain, pungkasnya. (Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya