23.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKAcara Lepas Sambut Kapolsek Balaraja Berjalan haru dan Sederhana.

Acara Lepas Sambut Kapolsek Balaraja Berjalan haru dan Sederhana.

PRN Kabupaten Tangerang | Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar acara lepas sambut Kapolsek Balaraja dari Kompol Herry Fitriyono, S.H kepada Kompol Yudha Hermawan, S.H., MM. Kegiatan tersebut digelar di Aula Mapolsek Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu, (11/5/2022).

Dalam sambutannya Kompol Yudha Hermawan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik atas jabatan baru sebagai Kapolsek Balaraja yang baru menggantikan Kompol Herry Fitriyono, S.H.

“Mohon dukungan dari seluruh elemen yang ada di Balaraja untuk ke depannya selama saya menjabat sebagai Kapolsek Balaraja,” sebut kompol Yudha.

Kompol Yudha menambahkan, untuk Kapolsek Balaraja yang lama Kompol Herry Fitriyono, saya ucapkan terima kasih atas tugas yang selama ini dia lakukan. Dan ke depan semua tugas dan program yang belum dilasanakan akan kita lanjutkan kembali.

Soal jabatan baru, Yudha mengatakan, ini adalah amanah akan tetapi saya masih punya tugas yaitu menyerakan tugas lama saya di Polres Serang Kota yang sebelumnya saya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Serang Kota.

“Secara hukum saya sudah resmi menjabat sebagai Kapolsek Balaraja dan setelah saya menyerahkan tugas lama saya di Polres Serang Kota baru saya akan mengabdi di Polsek Balaraja,” ucapnya.

Sementara,Kapolsek Balaraja yang lama Kompol Herry Fitriyono,S.H menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan seluruh anggota personil Mapolsek Balaraja selama menjabat beberapa bulan sebagai Kapolsek.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para anggota dan seluruh elemen masyarakat dan muspika Balaraja atas dukungannya, semoga Allah membalas segala kebaikan semuanya,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Balaraja, Sekcam Balaraja, Camat Sukamulya dan sejumlah tokoh pemuda serta lainnya.

Kegiatan lepas sambut dilaksanakan berlangsung haru dan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan penuh keakraban. (Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya