31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMJembantan Penghubung segera terealisasi oleh Satgas TMMD Ke 113

Jembantan Penghubung segera terealisasi oleh Satgas TMMD Ke 113

PRN PASURUAN | Serangkaian pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Kabupaten pada program pembangunan fisik TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan terus menerus dikerjakan.

Dikarenakan pembangunan jembatan ini nantinya sangat membantu warga di dua Desa antar kabupaten tersebut bisa saling melakukan komunikasi serta interaksi satu dengan yang lain.

Pembangunan jembatan penghubung tersebut nantinya akan memudahkan para warga yang melintas serta meningkatkan taraf hidup warga Desa Sebalong Kecamatan Nguling. Jumat (20/05/22)

Untuk melakukan berbagai aktifitas perdagangan, pengiriman hasil pertanian,dan berbagai hasil usaha warga bisa diakses melalui jembatan ini. Pembangunan jembatan penghubung terlihat wujud bentuk bangunan pada pengerjaannya.

Sebagai Danton satgas TMMD Ke 113 Letda Inf Supriyadi mengatakan” Kita upayakan pembangunan jembatan penghubung ini untuk terus dikerjakan secara maksimal secara gotong royong bersama warga” ungkap Danton.

Dengan penuh semangat dalam membangun disertai kerja keras anggota satgas bersama warga Desa Sebalong usaha pembangunan jembatan penghubung akan terealisasi dengan cepat.

“Secara umum kalau membangun jembatan ini mungkin dua sampai tiga bulan, dengan bahan dan kualitas yang sama tim satgas TMMD bisa menyelesaikan waktu hanya beberapa minggu,” pungkas Danton
( Gus ton )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya