31.8 C
Mojokerto
BerandaTNI dan POLRIPerbaikan Mushola terus dikebut Satgas TMMD ke 113

Perbaikan Mushola terus dikebut Satgas TMMD ke 113

PRN PASURUAN | Kelanjutan pembangunan Mushola Al Ikhlas di Dusun Kramat Desa Sebalong Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, oleh anggota personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, pada hari ini yaitu tahap membangun pengerjaan memasang batu bata dinding tembok Mushola. Jumat (20/05/22)

Warga sangat gembira karena impian untuk memiliki bangunan renovasi mushola baru di Dusunnya akan segera terkabul, demi lebih mendapatkan suasana yang lebih nyaman lagi dalam melaksanakan ibadah.

Komandan Satuan Setingkat Peleton (SST) satgas TMMD ke 113 Letda Czi Dhani mengatakan, “Hari ini sudah sampai tahap memasang batu bata untuk dinding tembok mushola sehingga tinggal mengerjakan menghaluskan plester bagian tembok dengan beberapa pengerjaan lagi,” ujar Danton.

Pengerjaan tersebut terus di genjot dibantu warga setempat. Bahkan hari ini ada beberapa anggota TNI yang dengan semangat melaksanakan pengerjaan pembangunan dinding tembok tersebut. Mereka dibantu beberapa orang warga. Dengan harapan, penyelesaian bisa segera dilakukan sesuai dengan target waktu yang direncanakan.
(Gus ton)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya