31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMHaru, TNI bantu Penyandang Disabilitas terima BLT

Haru, TNI bantu Penyandang Disabilitas terima BLT

PRN Pasuruan | Memasuki hari ke enam dari tujuh hari yang di agendakan penyaluran BLT minyak Goreng di Markas Kodim 0819/Pasuruan tetap di padati warga penerima bantuan. Namun hari ini berbeda dari hari biasanya, pasalnya salah seorang warga dengan memakai kursi roda mendapat perlakukan istimewa dari TNI yang bertugas sebagai penyalur bantuan yang ada di Markas.

Dia adalah Bisri usai 70 tahun warga Lecari Kelurahan Tapaan Kota Pasuruan yang mendapat perlakukan istimewa, Bisri merupakan penyandang Disabilitas.

Peltu S. Budianto yang bertugas langsung menghampirinya. Menurut Peltu Budianto, saat dirinya melihat ada warga yang datang dengan menggunakan kursi roda rasa iba tersirat dan tanpa berpikir panjang langsung membantu pengecekan data sekaligus tanpa menunggu antrian untuk dipanggil oleh petugas lainnya dirinya langsung membantu melakukan pengecekan dan sekaligus menyerahkan bantuan Langsung Tunai yang akan diterima Bisri.

Bisri sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada TNI khusunya Kodim 0819 Pasuruan yang telah menyalurkan bantuan ini, apalagi dirinya langsung menerima tanpa harus antri.
( Gus ton )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya