31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMMASALAH RETRIBUSI, KARYAWAN SENKUKO NGELURUK KEJAKSAAN NEGERI KOTA PASURUAN

MASALAH RETRIBUSI, KARYAWAN SENKUKO NGELURUK KEJAKSAAN NEGERI KOTA PASURUAN

PRN PASURUAN | Senin 23 Mei 2022 di Kantor Kejaksaan Negeri kota Pasuruan kurang lebih jam 10.00 pagi di Jalan Panglima Sudirman No. 53 Kel. Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan ramai di datangi hampir semua karyawan Toko SENKUKO Kota Pasuruan.

Di situ melalui Kuasa Hukumnya atas nama Julianto Jaya SH meminta tagihan Retribusi ke Pemerintah Kota Pasuruan melalui Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan.

Menurut Kuasa Hukum apabila tagihan Retribusi toko SENKUKO di keluarkan oleh pemerintah kota Pasuruan pasti di bayar, itu cerita Julianto Jaya SH kepada awak Media Pena Rakyat News yang bertindak sebagai Kuasa Hukum toko SENKUKO.

Dan harapan Julianto Jaya SH yang bertindak sebagai Kuasa Hukum dari Toko SENKUKO meminta kepada Pemerintah Kota Pasuruan Melalui Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan untuk mengatur Mediasi terkait Retribusi Toko SENKUKO yang berlokasi di area pasar Kebonagung kota Pasuruan.

Dan karna masalah retribusi toko SENKUKO sudah sampai ke kejaksaan negeri kota Pasuruan harapan, Julianto Jaya SH yang sebagai Kuasa Hukum meminta Pemerintah Kota Pasuruan untuk Mengeluarkan tagihan Retribusi Toko SENKUKO sesuai dengan Perda ( Peraturan Daerah ) yang ada.
( Gus ton ).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya