31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMDWP Kabupaten Sidoarjo Menggelar Sertijab Ketua Baru

DWP Kabupaten Sidoarjo Menggelar Sertijab Ketua Baru

PRN SIDOARJO | Sejalan dengan telah dilantiknya Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo, Andjar Surjadianto pada 12 April 2022, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidoarjo pun menindaklanjuti dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Antar Waktu DWP Kabupaten Sidoarjo Masa Bhakti 2019-2024 yang dilaksanakan di Flora Wisata San Terra Kec.Pujon Kab. Malang, Selasa 24/05/2022. Sertijab ini dilaksanakan oleh Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo periode 2019-2024, Ny.Endang Ahmad Zaini kepada Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo Ary Andjar Surjadianto periode 2019-2024. Dimana pada kesempatan ini, turut hadir pula Penasehat I DWP Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Mudlor, S.Hum dan Penasehat II Sriatun Subandi beserta pengurus DWP Kabupaten Sidoarjo.

Ning Sasha menyampaikan rasa terima kasih khususnya kepada Ibu Ketua DWP Ny. Endang Ahmad Zaini atas dedikasi, kabaikan serta usaha beliau dalam merancang program yang telah dijalankan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sidoarjo serta mengucapkan selamat kepada Ny. Ary Andjar Surjadianto semoga beliau bisa melanjutkan estafet kepemimpinan ini dengan baik, melanjutkan apa yang sudah baik dan menambah lagi kebaikan kebaikan demi pengurus dan demi kebaikan masyarakat Sidoarjo.

“Kurang lebih satu tahun saya mengenal para pengurus DWP Sidoarjo dimana Ibu-ibu ini adalah wanita yang hebat, wanita-wanita kuat dan wanita-wanita cerdas karena selain menjalankan peran sebagai orang tua bagi anak-anaknya juga sabagai istri selain itu beliau semua juga melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara. Bukan hanya tenaga namun juga pikiran dikeluarkan demi kemaslahatan masyarakat bangsa dan negara,” kata Ning Sasha.

Pada momen sertijab ini mengajak ibu-ibu semua untuk selalu bersemangat dalam menjalankan program-program yang sudah ada dan dengan sedikit sentuhan refreshing di tempat pelaksanaan sertijab saat ini bisa menambah keceriaan dan lebih harmonis lagi antar anggota sehingga keluarga DWP bisa semakin baik,solid dan membawa berkah.

“Dan saya pribadi sudah banyak belajar dari ibu-ibu, saya banyak mendapatkan pengalaman, ilmu, wawasan dari ibu-ibu sekalian yang sudah bertahun-tahun menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara dan semoga kami yang muda-muda ini dapat meniru semangat dari Ibu-ibu semua sehingga kita bisa bersama-sama menjadi wanita hebat penopang masa depan bangsa dan semoga DWP Sidoarjo bisa semakin hebat, inovatif dan kreatif untuk menciptakan program-program yang bisa membawa kebaikan bagi pengurus maupun masyarakat Sidoarjo”tambahnya di akhir sambutan. (kin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya