31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMLouncing PT ANNISA AHMADA "ITS GRUP" bersama Gus Miftah

Louncing PT ANNISA AHMADA “ITS GRUP” bersama Gus Miftah

PRN JOMBANG | Perjuangan keras seorang hamba Allah Erny Khoirun Nisa untuk menghantarkan umat Islam menuju rukun Islam ke 5 melalui perusahaan Travel yang dibuka malam ini PT ANNISA AHMADA TRAVELINDO. Jln. Wakhid Hasyim No. 127 Jombang. 25/5/22.

Untaian kalimat dalam pidato pembukaan PT ANNISA AHMADA TRAVELINDO bersama ITS GRUP yang disampaikan oleh penggagas sekaligus Direktur Utama ITS GRUP Hj. Anisa / Neng Nisa panggilan akrabnya Hj. Erny Khoirun Nissa, secara singkat meminta doa kepada para pengunjung yang hadir agar Travel ini bisa berjalan lancar dan amanah.

Lebih lanjut diinfokan kepada seluruh tamu undangan bahwa untuk calon jamaah yang mendaftarkan pemberangkatan bulan Juni 2022 dengan membayar DP 5 juta akan mendapatkan bonus 1 ekor kambing.

Turut mengundang sesepuh Mojokerto untuk memberikan pembekalan dan doa sekaligus sebagai pemotong tumpeng Louncing PT ANNISA AHMADA TRAVELINDO yaitu Kyai Chusaini Ilyas Karangnongko Mojokerto.

Diakhir acara pembukaan kantor jamaah haji dan ummrah PT ANNISA AHMADA / ITS GRUP pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah.

Gus Miftah adalah seorang mubaligh dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. Ia merupakan keturunan ke-9 Kiai Ageng Hasan Besari, pendiri Pesantren Tegalsari di Ponorogo. (endang)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya