26.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAPROYEK SBSN KEMENAG MAN 1 WONOSOBO TAK BERUJUNG RAMPUNG

PROYEK SBSN KEMENAG MAN 1 WONOSOBO TAK BERUJUNG RAMPUNG

PRN-Wonosobo | Proyek Pembangunan Gedung Kelas Baru MAN 1 Wonosobo dengan nilai kontrak 3M yang dikerjakan oleh CV. Ardi Kencana asal Cilacap terkesan lambat dan tak berujung rampung. Pasalnya, kontrak selama 120 hari kalender tersebut sewajibnya berakhir pada tanggal 7 November ini sampai dengan sekarang masih dalam proses pengerjaan.

Terkait keterlambatan ini, Sunarto, Wakil Direktur CV. Ardi Kencana menjelaskan bahwa pekerjaannya memang agak terlambat dikarenakan keterlambatan material dan curah hujan yang cukup tinggi.

“memang pekerjaan kami agak terlambat dikarenakan beberapa hal seperti keterlambatan material dan curah hujan yang tinggi” jelas Sunarto.

Selain itu juga dijelaskan karena adanya indikasi ketidaksesuaian peruntukan  penggunaan fasilitas pembiayaan dan ketidakseriusan pelaksana di lapangan, kemudian akan dilakukan perbaikan kinerja dan penggantian pelaksana untuk mengejar keterlambatan yang terjadi di lapangan.

“ini juga dikarenakan adanya indikasi ketidaksesuaian peruntukan penggunaan fasilitas pembiayaan dan ketidakseriusan dari pelaksana di lapangan, tapi kami sudah mengambil tindakan perbaikan kinerja dan penggantian peaksana untuk mengejar keterlambatan” imbuhnya.

Sunarto juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media dan lembaga atas temuan ketidaksesuaian pekerjaan di lapangan sehingga dapat diperbaikinya.

“kami mewakili CV. Ardi Kencana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media dan lembaga atas temuan ketidaksesuaian pekerjaan di lapangan sehingga dapat kami perbaiki” jelas Sunarto di akhir konfirmasi.

Masyarakat tentunya menanti selesainya proyek ini dikarenakan ini adalah ruang kelas yang menjadi sarana peserta didik menuntut ilmu. Penting bagi generasi penerus bangsa mendapatkan fasilitas terbaik dalam belajar sehingga nantinya dapat menjadi generasi unggul yang mengharumkan nama bangsa. red

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya