30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPemerintah Kabupaten Kediri Kerja Sama Dengan TP PKK Gelar Pondok Ramadhan 2024

Pemerintah Kabupaten Kediri Kerja Sama Dengan TP PKK Gelar Pondok Ramadhan 2024

PRN Kediri | Kab. Kediri – Pemerintah Kabupaten Kediri bekerjasama dengan TP PKK menggelar acara kegiatan Pondok Ramadhan ke 1445 H . Kegiatan Pondok Ramadhan ini dilaksanakan di Gedung Bagawata Bahri Kabupaten Kediri Kamis (14/3/2024).

Kegiatan pondok Ramadhan dilakukan mulai hari pertama ini, juga merupakan dan nantinya akan dilaksanakan sebanyak 6 kali. Ustadz H. Abdul Kholiq Nawawi, M.Pd. I dari Kementrian Agama sebagai penceramah mengambil tema “Peran Perempun Dalam Membangun Keluarga Maslahah“.

Peran perempuan sangatlah penting dalam membangun keluarga maslahah agar bisa menjadikan keluarga yang sejahtera terhindar dari segala macam bahaya. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kediri yang diwakili oleh Ketua Pokja 1 TP PKK Kabupaten Kediri Dra. Dyah Saktiana beserta pengurus dan TP PKK Kecamatan, desa dan perwakilan OPD yang ada di Kabupaten Kediri.

Ketua TP PKK Kabupaten Kediri dalam hal ini diwaklili oleh Ketua Pokja 1 TP PKK Kabupaten Kediri Dra. Dyah Saktiana menjelaskan bahwa kegiatan pondok Ramadhan ini sebagai sarana menambah wawasan keagamaan serta siraman rohani dibulan Ramadhan. “Tujuan kegiatan pondok Ramadhan ini adalah sebagai sarana menambah wawasan keagamaan serta siraman rohani dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Ustadz Abdul Kholiq Nawawi dalam ceramahnya menekankan pentingnya peran perempuan di dalam kehidupan bermasyarakat dan juga pentingnya istri selalu taat kepada suaminya agar mendapatkan Ridho dari suami agar keluarga sejahtera.

“Peran perempuan sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat dan juga sebagai perempuan wajib taat kepada suami apapun perintahnya ,asalkan perintah itu baik untuk dilakukan,” tambahnya. Pondok Ramadhan ini akan kembali dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Maret dengan penceramah dan tema yang berbeda.(ADinfo)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini