31.6 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMRombongan Alumni 79 SMPN Papar Kediri Bertakziah ke Surabaya Ibu Tuwarliah,SH (istri...

Rombongan Alumni 79 SMPN Papar Kediri Bertakziah ke Surabaya Ibu Tuwarliah,SH (istri dari Saechurroji)

PRN Surabaya | Surabaya – Didik Ong salah satu alumni 79 SMP Papar Kediri mengungkapkan bahwa takziah itu merupakan hal yang penting mengunjungi keluarga yang tertimpa musibah untuk meringankan beban mereka dan mendoakan almarhum/almarhumah yang meninggal hari Minggu 13-10-24 Jam 20.30 Di ICCU PPJT RS Dr.Soetomo Surabaya, dimakamkan dimakam pumpungan RW O2 Kel Menurpumpungan Sby pada tanggal 14-10-24 Jam 08.00 disampaikan saat bertakziah hari selasa (15-10-24 ).

Agus maulidin besama rombongan alumni 79 SMPN Papar Kediri menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya ibu Tuwarliah,SH (istri dari bp Saechurroji) yang meninggal dunia pada usia 52 tahun. Keterangan ini diberikan wartawan pena rakyat news usai melakukan takziah ke rumah duka almarhum di Pumpungan RW02 kelurahan Menurpumpungan Surabaya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah tadi pagi almarhum ibu Tuwarliah,SH dalam usia beliau yang ke-52 tahun,” ujar Agus dalam keterangan persnya.

“Atas nama alumni 79 SMPN Papar Kediri, atas nama teman teman, kami ikut berdukacita yang mendalam,” katanya.

Jenazah almarhum Tuwarliah,SH sudah selesai dimakamkan di makam pumpungan v RW02 di kelurahan Menurpumpungan surabaya provinsi Jawa Timur .

Rombongan alumni 79 SMPN Papar Kediri, saat bertakziah bertemu alumni 79 SMPN papar lainnya yang tinggal di Surabaya, selesai takziah memiliki efek samping ngrumpi di rumah makan Sriwedari, pungkas adhenik (sae).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini